Rabu, 08 Februari 2012

FESTIVAL KULINER GANESHA ITB FAIR 2012 :)


Baru aja MR.Crunchy mengikuti suatu event besar yang diselenggarakan oleh Universitas ITB Bandung. Event tersebut bernama ITB FAIR 2012. ITB FAIR 2012 merupakan suatu acara yang mendorong semangat berkarya di kalangan mahasiswa/i ITB, dengan mengadakan suatu apresiasi karya keprofesian yang bernama Proficio Awards. tentu saja selain Proficio Awards, ITB FAIR 2012 juga menghadirkan beberapa fasilitas hiburan dan kuliner, seperti FESTIVAL KULINER GANESHA dan PASAR MALAM. MR.Crunchy sendiri turut ikut serta meramaikan acara ITB FAIR 2012 dengan bergabung dalam FESTIVAL KULINER GANESHA. Festival Kuliner Ganesha ITB Fair 2012 adalah area makan (foodcourt) yang akan diadakan pada tanggal 4 Februari 2012 dan 5 Februari 2012 pukul 10.00 sampai dengan 17.00, bertempat di lapangan parkir Labtek 5 dan Labtek 8 InstitutTeknologi Bandung. Festival ini mengangkat tema “Nostaslgia Kuliner Indonesia”.

Dalam Festival KULINER GANESHA ITB FAIR 2012, MR.Crunchy menawarkan produknya dalam beberapa rasa, yaitu RASA KEJU, SAPI PANGGANG, PEDAS, dan COKELAT. Tentu aja kita juga tidak lupa untuk membawakan tester agar pengunjung dapat mencicipi dahulu sebelum membeli.

Dalam setiap event yang kami ikuti, MR.Crunchy selalu mengikutsertakan keceriaan dan kebahagian dalam setiap kehadirannya. MR.Crunchy tidak sertamerta mendagangkan produknya saja namun memberikan sebuah event yang diberi nama “GET ALL YOU CAN”. Hmm. “GET ALL YOU CAN” ? MENARIK. Jadi, "GET ALL YOU CAN" merupakan event dimana pembeli diberi kesempatan oleh MR.Crunchy untuk mengambil rengginang dengan rasa yang mereka sukai menggunakan kedua tangan mereka. Setiap pembeli hanya diberikan satu kali kesempatan. Nah biar engga rugi, pembeli harus meraup sebanyak-banyaknya. JOROK! Tentu tidak. Sebelum melakukan pengambilan, pembeli diberikan dua buah sarung tangan plastik guna menjaga kebersihan. Untuk dapat mengikuti event ini, pembeli diharuskan terlebih dahulu membeli dua buah FAMILY PACKAGE. Setelah itu, pembeli dapat langsung mengikuti event “GET ALL YOU CAN” secara GRATIS!. Gimana? Menarik kan? Biar kalian semua engga ketinggalan dan bisa mencoba asiknya event ini, langsung aja datang dan beli MR.Crunchy dalam event-event yang nantinya akan terus kami UPDATEWE MR.CRUNCHY INDONESIA and THE FUN IS YOURS! terus support local brand! Thank you for read!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar