Selasa, 08 Mei 2012

Be a Part of Our Family !!!! :)

   Hei Crunchies! kami dari keluarga besar MR Crunchy ingin mengajak kalian semua untuk menjadi bagian dari keluarga besar MR Crunchy. hmm.. menjadi bagian dari MR Crunchy? menarik... gimana ya caranya? hehehe.. caranya mudah kok Crunchies, kalian hanya perlu menjadi Minister dari MR Crunchy. Minister MR Crunchy merupakan Agen-agen MR Crunchy yang bertugas untuk mendistribusikan MR Crunchy ke seluruh Indonesia. 


   Gimana? tertarik kan Crunchies? apabila ada yang kurang jelas, bisa langsung menghubungi nomor yang telah tertera. AYO! JADILAH MINISTER DAN BERGABUNG DALAM KELUARGA BESAR KAMI MR CRUNCHY INDONESIA! :)


thanks Crunchies. :)

5 komentar:

  1. Selamat sore, mba/mas. Beberapa waktu lalu saya coba produk MR.Crunchy yang dibawa rekan saya, kebetulan saya suka dengan rasanya. Terlebih lagi saya memang penyuka rengginang.

    Jika saya tertarik untuk menjadi minister MR.Crunchy, bisa tolong dijelaskan lebih detail bagaimana prosedurnya dan syarat-syaratnya? Tolong dikirimkan melalui email saya ita_june@hotmail.com. Terima kasih.

    Ditunggu yaa (:

    BalasHapus
  2. Halo mba Yunita Swasti! Okey akan saya kirimkan nanti detail mengenai menjadi minister. Btw, boleh dong mba cerita kenapa bisa suka rengginang, pertama kali coba. hahaha. *Curhat thanks yah udah suka MR Crunchy! :) dan ditunggu email dari kami :)

    BalasHapus
  3. MR.Crunchy's team, terima kasih yaa. (: detail-nya sudah saya terima dan akan saya pertimbangkan terlebih dahulu, nanti mungkin langsung saya kontek salah satu nomor yang dicantumkan di sana saja yah?

    Hmm.. kenapa bisa suka yah? pada dasarnya, saya memang penyuka rengginang. kebetulan saya lahir dan besar di daerah bogor, which is daerah penghasil rengginang. dan di kampung saya itu banyak banget rengginang, tetapi setelah pindah ke jakarta, saya agak sulit menemukan rengginang dengan cita rasa yang kriuk-nya sama seperti di kampung halaman.
    nah, kebetulan teman saya itu memberikan saya rengginang MR.Crunchy dengan iming-iming rengginangnya beda dari yang lain. memang BENAR!! setelah saya coba, rengginang MR.Crunchy memang beda tuh dari rengginang biasanya. KRIUK-nya pas. terus saya suka sama bentuknya yang kecil, bisa langsung "caplok". hahah. kira-kira yah begitu deh kenapa saya bisa jatuh hati sama produk MR.Crunchy.

    oh ya, kalau boleh saya usul. boleh dong yah dibuatin rengginang dengan rasa original. supaya saat makan rengginang, kami sekeluarga bisa bernostalgia tentang kampung halaman :')

    thanks MR.Crunchy.

    BalasHapus
  4. @YunitaSwasti : Iya, nanti bisa langsung menghubungi contact number yang tercantum. :) Oh, Mba berasal dari kota Bogor. hahaha. Wah, seneng deh MR Crunchy bisa ngilangin rasa kangen Mba. :) Untuk usulan dari Mba akan saya bicarakan dulu ya dengan pihak-pihak yang bersangkutan. Thanks mba atas komentar dan usulannya :)

    BalasHapus
  5. ada gak yah yang mao nerima pasokan rengginang khas makanan tradisional bogor...? klo ada sy punya bnyk stok untuk dijual ditoko anda.

    BalasHapus