Minggu, 27 Mei 2012

Retaurant :)


Hey Crunchies, bosan dengan tempat makan yang itu-itu aja? Kita akan ngebahas beberapa tempat makan yang menawarkan experience baru bagi pengunjungnya dan tentu aja berbeda dari restoran biasa. Keunikkan apa aja sih yang ditawarkan sama restoran-restoran ini? Yang ditawarin emang beda-beda tapi yang pasti semuanya FUN!

Playground
Plaza Indonesia Extension 4th Floor, unit E18, E19, dan E21, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Tlp. 021 29923747

Restoran ini menawarkan konsep taman bermain yang dikemas dalam interior yang elegan dan ambience yang nyaman. Pada satu bagian restoran terdapat meja dan kursi yang disebut merry go round dimana kursinya dapat diputar seperti mainan pada taman kanak-kanak dulu. Pada bagian kanan ruang juga terdapat area “swing”. Kursi pada area ini dibuat menyerupai bentuk ayunan, sehingga pengunjung dapat menggoyang-goyangkan kursinya seperti duduk di ayunan.
Selain desain interiornya, makanan yang ditawarkan pun tidak kalah menarik, salah satu menu andalan Playground adalah Otopsi Burger yang disajikan di atas tatakan berwarna perak dilengkapi capit seolah-olah Anda benar-benar akan mengotopsi burger tersebut. Burger ini memiliki keunikkan karena memiliki 13 lapisan yang menjulang tinggi. Masih banyak makanan unik dan seru lain yang ditawarkan oleh Playground, tertarik mencoba?

Rumah Air
Jl. Raya Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence No. STA 0240 Bogor, Bogor, Indonesia 16610

Bosan dengan hiruk pikuk perkotaan? Coba sekali-kali berkunjung ke Rumah Air di Bogor. Restoran ini memiliki saung-saung di pinggir danau yang sejuk dan asri. Selain itu yang membuat seru adalah Rumah Air memiliki berbagai macam aktivitas outbond seperti permainan bola air dimana anak-anak bisa berjalan diatas air dalam sebuah bola, berjalan di papan titian, bahkan pengunjung bisa menaiki kapal-kapal kecil untuk mengarungi danau.


Bubba Gump Shrimp
Bubba Gump Shrimp Co, Komplek Pertokoan Kuta CentreJl. Kartika Plaza No.8X, Kuta – Bali, Telp: 0361-754028

Restoran franchise asal Amerika ini mengadopsi film Forrest Gump sebagai tema yang ditawarkan kepada pengunjung. Setiap meja pada restoran ini dilengkapi dengan plat berwarna biru dengan tulisan "RUN FORREST RUN" dan satu lagi berwarna merah "STOP FORREST STOP" yang ditempelkan bersama wadah garam dan lada. Plat biru bertuliskan “RUN FORREST RUN” berfungsi saat pengunjung memerlukan bantuan pelayan, apabila plat dibalikkan dan bertuliskan “RUN FORREST RUN” maka pelayan akan segera berlari menghampiri meja orang yang membalik plat, setela pelayan tersebut datang ia akan membalikkan kembali plat tersebut ke plat merah yang bertuliskan “STOP FORREST STOP”.

Sesuai namanya, keunggulan restoran ini adalah makanan dengan bahan dasar udang seperti Cajun Shrimp, Shrimper's Net Catch, atau Shrimper's Heaven. Apabila Crunchies alergi udang, masih banyak juga menu yang tidak mengandung udang seperti Captain's Fish and Chips, Sirloin Steak, aneka Sandwich, atau Burger.



Sumber foto :
www.areamagz.com

4 komentar:

  1. Pernah ke Playground, selain tempatnya unik, makanannya juga enak dan pelayanannya baik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya rekomendasi menu gak? selain otopsi burger, besok kebetulan mau ke coba ke sana :D

      Hapus
    2. Jujur saya belon pernah soalnya jarang ke PI juga. tapi penasaran juga sih, apalagi setelah liat comment dari anonim. :)

      Hapus
    3. untuk nico, berdasarkan info yang kami dapat. selain Autopsy Burger, ada beberapa menu lain yang cukup unik dan menarik seperti PING!!! My Nachos (emping nachos), Katsutti dan Insanity Rice. untuk minuman bisa mencoba mimi cucu. untuk mimi cucu ini cukup menarik. Selamat Mencoba Nico! :)

      Hapus